Anne Hathaway Minta Maaf kepada Kaum Difabel, Gara-Gara Penampilan di The Witches



 Los Angeles - Performa Anne Hathaway dalam film terbaru, The Witches, rupanya mengundang kontroversi khalayak. Sudah diketahui, dalam film yang diambil dari kreasi penulis buku beberapa anak ikonis Road Dahl ini, si artis berperanan selaku Grand High Witch.


Dalam salah satunya episode, Anne Hathaway melepaskan penyaruannya dari wanita elok jadi penyihir yang mulutnya sobek, botak, serta kepalanya seperti terlihat mempunyai parut yang besar. Jarinya cuman ada tiga.


Ternyata performanya ini melukai hati kelompok difabel yang mempunyai keadaan fisik spesifik. Dikutip dari E! News, Jumat (6/11/2020), Anne Hathaway menyampaikan keinginan maaf di Instagram kepunyaannya.


Dalam uploadnya, artis 37 tahun itu bagikan video beberapa orang yang mempunyai wujud tangan berlainan, seperti jumlah jemari yang semakin sedikit atau tidak mempunyai pergelangan tangan. Tetapi, mereka ungkap selalu optimis dengan keadaan fisik mereka.


"Saya belakangan ini mengenali jika beberapa orang yang mempunyai tangan serta kaki berlainan, khususnya beberapa anak, berasa sakit sebab penggambaran Grand High Witch di The Witches," papar Anne Hathaway dalam caption uploadnya.


Anne Hathaway ungkap permintaaan maaf, walau dia sudah usaha berlaku peka berkenaan keadaan yang dirasakan seseorang.


slot daring terbaik jenis permainan slot pragmatic berpotensi jackpot "Selaku seorang yang paling yakin dengan inklusivitas, serta benar-benar sangat tidak suka kekejaman, saya harus mohon maaf atas rasakan sakit yang diakibatkan. Maafkan saya. Waktu watak ini dikatakan kepadaku, saya tidak menyaksikan hubungan di antara ketidaksamaan lengan serta kaki dengan GHW (Grand High Witch), jika saya melakukan, tentu ini tidak akan berlangsung," katanya.


Anne Hathaway ungkap dia khususnya berasa tidak nikmat hati ke beberapa anak yang menderita keadaan ini. "Saya secara eksklusif pengin meminta maaf ke beberapa anak dengan tangan serta kaki berlainan: sekarang sesudah saya lebih tahu, saya janji akan melakukan tindakan lebih bagus. Serta saya berutang keinginan maaf secara eksklusif ke seluruh orang yang menyukai kalian secara dalam, seperti saya menyukai anak-anakku sendiri: Maaf saya menyebalkan keluarga kalian," katanya.


Di penghujung uploadnya, peraup Piala Oscar 2013 ini mengikutkan link account organisasi @Lucky_Fin_Project untuk menebarkan info lebih jauh masalah beberapa orang dengan keadaan tangan serta kaki berlainan.


Saat sebelum Anne Hathaway, Warner Bros mohon maaf atas ini. Penggambaran penyihir wanita di buku Road Dahl yang mempunyai "tangan seperti kucing" diinterpretasikan secara baru dalam film ini.


"Tidak sempat jadi kemauan kami jadikan makhluk fenomenal yang bukan manusia ini selaku representasi dari mereka," papar perwakilan Warner Bros.


Sebatas info, buku yang juga sama sempat diadaptasi dalam film ikonis tahun 1990-an dengan judul yang serupa, serta diperankan Anjelica Huston.

Popular posts from this blog

Everyone is actually waiting on everyone more to earn a relocation," Brazil's

The US Military has actually determined a soldier that went across the demarcation collection right in to North Korea as Pvt. Travis Master

It is a symbolic happening with each other of the monarchy,