Kanye West Keok di Pilpres AS 2020, Langsung Incar Pemilu 2024?



 Los Angeles - Nampaknya Kanye West saat ini harus mengubur dahulu mimpinya untuk berkantor di Gedung Putih. Dalam perhitungan suara Penyeleksian Presiden atau Pemilihan presiden AS 2020 yang berjalan ini hari, Rabu (4/11/2020) Kanye West cuman mendapatkan sedikit suara dari konstituen.


Dalam update data terbaru dari The Associated Press yang dihidangkan browser Google, waktu artikel ini dicatat, Kanye West cuman nampak mengantongi suara 0 koma demikian di sejumlah daerah. Data suara Pemilihan presiden AS di Vermont misalkan, suami Kim Kardashian ini cuman mengais 1.255 suara yang sama dengan 0,3 % dari keseluruhan suara yang sudah masuk.


Sesaat dua calon paling kuat di Pemilihan presiden AS 2020, Donald Trump serta Joe Biden, raih beberapa ratus ribu suara. Kanye West langsung bereaksi di sosial media menyaksikan hasil pencapaian suaranya.


slot daring terbaik jenis permainan slot pragmatic berpotensi jackpot Dalam account Twitter-nya, Kanye West mengupload photo waktu dia berdiri di muka satu monitor monitor yang tampilkan keunggulan semasing calon presiden di semua daerah AS. Senyum kecil keluar di bibirnya.


Dia mengikutkan upload singkat yang mengeluarkan bunyi, "WELP KANYE 2024."


Apa ini tanda-tanda dia siap bertanding di Pemilihan presiden AS 2024?


Berlainan dengan calon presiden yang lain mendapatkan suport secara terbuka dari beberapa anggota keluarganya, klan Kardashian termasuk senyap masalah suport untuk Kanye West.


Diberitakan E! News, Kim Kardashian bahkan juga belum pernah secara terbuka ungkap jika dia simpatisan suami jadi orang nomor satu AS. Si sosialita ini pernah mengupload selfie untuk memperlihatkan jika dia turut menjalankan hak pilihnya. Tetapi, dia tidak ungkap siapa calon presiden yang disokongnya.


Beberapa rekanan aktris bahkan juga turut mencemooh keputusan Kanye West secara terus-terang. Jennifer Aniston misalkan.


"Pilih Kanye itu tidak lucu. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya dengan lain. Kumohon bertanggung jawablah," catat artis 51 tahun ini dalam ssebuah upload di Instagram.


Kanye West sendiri pernah akui jika Pemilihan presiden AS tahun ini ialah pertamanya kali dia turut pilih. Calon presiden yang mendapatkan suaranya, tentu saja dirinya.


"Tuhan benar-benar baik. Ini hari saya pilih untuk pertamanya kali di hidupku untuk Presiden Amerika Serikat, serta dia ialah seorang yang betul-betul kupercaya...saya," demikian isi twit rapper 43 tahun ini.


Wah, mudah-mudahan tidak kapok turut pemilu ya, Kanye!

Popular posts from this blog

Everyone is actually waiting on everyone more to earn a relocation," Brazil's

The US Military has actually determined a soldier that went across the demarcation collection right in to North Korea as Pvt. Travis Master

It is a symbolic happening with each other of the monarchy,