Sofia Richie Putus dari Scott Disick, Kini Bahagia Pamer Ciuman dengan Kekasih Baru



 Jalinan asmara yang terikat antara Scott Disick (37) serta Sofia Richie (22) sekarang sudah usai. Citra mereka selaku pasangan romantis dengan umur tertaut lumayan jauh juga telah tinggal masa lalu.


Sofia Richie pernah diberitakan merajut jalinan dengan Jaden Smith sesudah putus dari Scott Disick. Tetapi berita itu ternyata tidak betul ada.


Sekarang, Sofia Richie terlihat telah move on dari bekas pacarnya itu. Camera paparazi baru saja ini memperoleh potret Sofia sedang bermesraan dengan pria yang dijumpai namanya Matthew Morton.


slot daring terbaik jenis permainan slot pragmatic berpotensi jackpot Salah satunya medium Inggris sampaikan jika Sofia Richie serta Matthew Morton nampak berduaan sekalian makan malam romantis di salah satunya restaurant Jepang di teritori Beverly Hills, Senin (2/11/2020) kemarin.


Saat malam itu Sofia serta Matthew terpergok sedang berciuman mesra dalam tempat umum.


Menurut beberapa foto yang tersebar di medium asing, Matthew terlihat mencium Sofia Richie sekalian mendekap badan putri Lionel Richie itu.


Sofia serta Matthew yang dijumpai ialah pebisnis muda berumur 27 tahun, nampak benar-benar nikmati kemesraan di muka beberapa rekan mereka.


Beritanya, Sofia serta Matthew telah merajut jalinan sepanjang satu bulan. Tetapi menurut sumber Us Magazine, dikatakan jika Matthew ialah seorang bekas playboy. Sesudah berjumpa Sofia, pribadinya juga perlahan-lahan makin berbeda.


"Matt tumbuh dalam keluarga yang kaya raya, tetapi terus diberikan untuk rendah hati. Ia ialah karyawan keras serta pengin menunjukkan diri ke ayahnya. Ia dahulunya playboy serta terus dikitari banyak gadis elok. Ia berkali-kali ganti-ganti pasangan. Tetapi saat ini ia telah berbeda serta benar-benar mencintai Sofia," jelas sumber itu.

Popular posts from this blog

Everyone is actually waiting on everyone more to earn a relocation," Brazil's

The US Military has actually determined a soldier that went across the demarcation collection right in to North Korea as Pvt. Travis Master

It is a symbolic happening with each other of the monarchy,