Tersangka Pembunuhan Aktor Eddie Hassell Ditangkap, Baru Umur 18 Tahun


 

Texas - Kejadian pembunuhan artis Hollywood Eddie Hassell pada akhirnya mendapati titik jelas. Dikutip dari CNN, Jumat (6/11/2020), polisi sudah tangkap aktornya, yang rupanya masihlah remaja.


Aktor pembunuhan Eddie Hassell ialah seorang remaja 18 tahun namanya D'Jon Antone, yang diamankan untuk Rabu (4/11/2020) lalu tiada perlawanan oleh US Marshal Servis North Texas Fugitive Task Force serta Kepolisian Grand Prairie, Texas.


Polisi mengatakan jika pembunuhan Eddie Hassell ini berdasar pencurian yang sasarannya diputuskan aktor secara acak. Namun perlakuan ini berbuntut fatal.


Polisi sudah mengeluarkan photo penangkapan terdakwa, berikut detil peristiwa ironis itu. Polisi awalannya memberi respon laporan berkenaan peristiwa penembakan untuk jam 1:50 pagi hari waktu di tempat di Grand Prairie, Texas. Setelah tiba di posisi, petugas mendapati artis Surface itu dengan beberapa cedera tembak.


slot daring terbaik jenis permainan slot pragmatic berpotensi jackpot Artis 30 tahun ini selanjutnya dibawa di dalam rumah sakit, tetapi sayang nyawanya telah tidak tertolong.


Si aktor sendiri, dijumpai bukan masyarakat Grand Prairie. Dia ditahan di Grand Prairie Detention Center dengan agunan senilai US$ 500 ribu, atau tidak kurang dari Rp 7 miliar.


Waktu artikel ini dicatat, belum dipastikan agenda persidangan untuk D'Jon Antone.


Eddie Hassel yang terlahir di Texas, 16 Juli 1990, sudah tampil di beberapa film serta seri TV semenjak tahun 2000-an.


Di layar-lebar, dia mendapatkan peranan selaku Clay di film The Kids Are All Right yang diperankan Mark Ruffalo serta Julianne Moore. Film ini mendapatkan empat nominasi Piala Oscar 2011, terhitung di kelompok Film Terhebat.


Disamping itu dia tampil di beberapa film populer, seperti 2012 serta Jobs, biopik Steve Jobs yang dikeluarkan untuk 2013. Aktingnya bisa juga dilihat di beberapa seri seperti Devious Maids serta Surface.


Kecuali akting, almarhum Eddie Hassell dikenal juga selaku peselancar serta pemain skateboard handal.

Popular posts from this blog

Everyone is actually waiting on everyone more to earn a relocation," Brazil's

The US Military has actually determined a soldier that went across the demarcation collection right in to North Korea as Pvt. Travis Master

It is a symbolic happening with each other of the monarchy,